× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Digital Growth Indonesia: Ahmed Zaki Dan Kreshna Putra Berbincang Dengan 'The Wingklevii' Bersaudara

20 September 2023
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Gredit Photo / Istimewa

Epicentrum.co.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar bersama Plt Ketua DPD Golkar Kota Jakarta Selatan juga Wakil bendahara DPD Golkar DKI Jakarta, Kreshna Putra turut hadir pada acara Digital Growth Indonesia dengan tema “Perkembangan Blokchain dan Perdagangan Aset Kripto di Indonesia” yang diselenggarakan di The Langham, Jakarta, Rabu 20 September 2023.

Kehadiran kedua tokoh utama Partai Golkar DKI Jakarta tersebut tidak lain dalam rangka memenuhi undangan pada acara yang membahas Ekosistem Perdagangan Aset Kripto di Indonesia khususnya dalam transaksi Aset Kripto.

Digital Growth Indonesia, merupakan sebuah ajang prestisius yang bertujuan untuk mendorong diskusi mendalam dan peluang jaringan di antara para pemimpin industri, inovator, dan visioner di bidang digital. Dengan lanskap teknologi yang berkembang pesat dan dampaknya yang besar terhadap bisnis dan masyarakat, acara ini berfungsi sebagai sebuah platform untuk mengeksplorasi strategi, berbagi pengalaman, dan membayangkan masa depan pertumbuhan digital dan inovasi digital di Indonesia.

Beberapa pembicara juga tamu undangan bergengsi turut hadir dalam memberikan pengalaman serta peran kolabotatif guna dibagi dengan para pemangku kepentingan di Indonesia, diantaranya seperti Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, dan yang tak kalah pentingnya ialah dua bersaudara yaitu Cameron dan Tyler Winklevoss.

Dalam kesempatan tersebut, dua bersaudara Cameron dan Tyler Winklevoss berdiskusi disela sela acara yang berlangsung dengan Ahmed Zaki Iskandar juga Kreshna Putra.

Sebagai dua figur entrepreneur juga penemu salah satu uang cripto atau Bitcoin yang kelak disebut sebagai Gemini, juga beberapa paltform aset digital lainnya seperti Nifty Gateway yang berfokus kepada sistem transaksi lelang seni.

Hal inilah yang membuat Ahmed Zaki Iskandar juga Kreshna Putra tidak melepas kesempatan untuk berbincang bersama dua bersaudara Cameron dan Tyler Winklevoss dalam sebuah sesi dimana mereka hadir sebagai pembicara mengenai perkembangan Blokchain dan perdagangan aset Kripto di Indonesia.

Cameron dan Tyler Winklevoss keduanya biasa disapa The Wingklevii, merupakan dua sosok penting dibalik usaha perdagangan uang kripto dengan nama Gemini, zodiak berlambang anak kembar.

Mengutip laman CNN, The Wingklevii bersaudara kembar identik ini pernah berseteru dengan Mark Zuckerberg yang dituduh mencuri ide mereka berdua membuat media sosial Facebook.

Walau tak berhasil merebut kembali Facebook, The Wingklevii akhirnya mendapatkan uang dari gugatan mereka ke Facebook. Uang tersebut yang kemudian mereka investasikan dan membuat mereka berhasil masuk ke jajaran orang terkaya di dunia 2021 versi Forbes.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.