× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Cara Dapatkan Uang Menjadi Konten Kreator Studio Facebook

21 September 2020
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Photo / KompasTekno

Epicentrum.co.id - Cara mendapatkan uang dari Facebook dengan cara mengupload video di halaman Facebook. Untuk bisa mendapatkan uang dari Facebook, membutuhkan perjuangan yang keras, agar halaman Anda mendapatkan uang. Iklan di Facebook dari jeda iklan (In-stream) yang merupakan layanan monetisasi dari Facebook.

Untuk mendapatkan penghasilan dari Facebook itu, ada beberapa persyaratan agar mendapatkan uang dari halaman Facebook. Yaitu kita harus memenuhiapa yang diberikan oleh Facebook. Berikut ini adalah ada beberapa persyaratan untuk mendapatkan monetisasi video di halaman Facebook. 

1. Memiliki 10.000 Pengikut di Halaman Facebook

Kita harus memiliki pengikut 10.000 di halaman Facebook, ingat buka like kalau kita sudah memiliki, selanjutnya kita mendaftarkannya di konten kreator studio halaman Facebook.

2. Menjadi Konten Kreator Studio Facebook

Untuk kita mengubahkan ke konten kreator studio, kita bisa masuk ke menu konten kreator studio di Facebook, terus Anda gantikan menjadi kreator studio. Kalau kita sudah mengubahnya, itu akan memudahkan pihak Facebook dalam kategori halaman Facebook kita di pencariannya.

3. Memiliki 30.000 Jam Tayangan di Dalam Video Tiga Menit

Agar kita bisa mendapatkan uang dari Facebook, kita harus mendapatkan 30.000 jam tayangan di video tiga menit. Maka dari itu, kita harus rajin untuk mengupload video ke Facebook. Semoga bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca dari postingan dari ini.

[VIVA]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.