× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Imbas Undang Pasangan Gay di Podcast, Deddy Corbuzier Dikecam dan Kehilangan 8 Juta Follower

10 Mei 2022
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Photo / Facebook

Epicentrum.co.id - Deddy Corbuzier mendapatkan kritik dan kecaman keras dari Warganet usai mengundang bintang tamu pasangan LGBT Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di Podcastnya.

Dalam video berdurasi 1 jam 49 detik itu ditayangkan informasi seputar kehidupan dan hasrat kelainan seksual pada seorang gay.

Warganet menilai podcast tersebut tidak mengedukasi. Bahkan pada Senin (9/5/2022), hastag #UnsubscribePodcastCorbuzier menjadi trending nomor satu di jejaring sosial Twitter.

Tak hanya itu, pengikut akun Instagram pribadi milik Deddy @mastercorbuzier langsung berkurang drastis, yang sebelumnya mencapai 20 Juta kini hanya 11,1 Juta Follower.

Ayah satu anak itu pun dibanjiri kritikan keras dari netizen. Video yang ia suguhkan kali ini dianggap telah memberikan ruang ekspresi untuk pasangan LGBT dan seakan membuka pintu untuk kaum yang sebelumnya sangat tertutup di Indonesia.

“Entah apa maksudnya, podcast dia mengulas lgbt dengan gamblang, yang pasti efek dari podcast ini pasti sangat besar, terutama bagi kaum lgbt, seakan pintu yang tadinya nyaris terkunci rapat, sekarang mulai terbuka," tulis salah satu Netizen.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.