× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

36 Jam Pencarian, Anak Ridwan Kamil Yang Hilang di Sungai Swiss Belum Ditemukan

28 Mei 2022
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Photo / TvOne

Epicentrum.co.id - Kepolisian Bern, Swiss, menempuh berbagai upaya untuk menemukan Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang dilaporkan hilang di Sungai Aare sejak Kamis siang, 26 Mei 2022, waktu setempat.

Sejumlah tim dikerahkan termasuk regu patroli darat dan air untuk melakukan pencarian Eril. Namun, hingga Jumat malam waktu Swiss, anak Gubernur Jawa Barat itu belum juga ditemukan.

Juru Bicara Kepolisian Bern, Joel Regli, melalui korespondensinya dengan jurnalis tvOne Nurul Larasati, mengungkapkan rincian tindakan yang sudah ditempuh demi menemukan pemuda yang akrab disapa Eril itu.

"Berbagai regu patroli Kepolisian Bern, darat dan air telah dikerahkan, dan proses rinci diberlakukan," demikian ucap Joel Regli, Jumat malam dilansir tvonenews, Sabtu, 28 Mei 2022.


Menurut Joel, pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat itu dilakukan dengan berbagai cara.

"Dilakukan dengan berjalan kaki di sepanjang tepi sungai, pos pengamatan didirikan di jembatan, dan polisi danau serta polisi kebersihan terlibat di perairan," tambahnya.

Menurut Joel, anak dari pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu dilaporkan hilang di dekat Schönau dan Gaskessel.

"Ini adalah bentangan Aare yang terletak di selatan pusat Kota Bern," tulis Joel kepada Laras.  Dia menambahkan Aare merupakan jalur air yang banyak digunakan untuk kegiatan rekreasi.  

"Pencarian dilakukan dan sedang dilakukan di sepanjang tepi sungai, dari pos pengamatan di jembatan dan di atas air dengan perahu," ujar Joel. "Pria dewasa muda berkewarganegaraan Indonesia itu masih hilang dan pencarian masih berlangsung," sambungnya



Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.