× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Meriahkan Hari Anak Nasional, DPP Pengajian Al-Hidayah Gelar Festival Bersama Anak PAUD

28 Juli 2022
Penulis : Joni Andromeda
Share :
Responsive image

epicentrum.co.id, JAKARTA - DPP Pengajian Al-Hidayah bidang Pendidikan bekerjasama dengan BEM Program Studi PG PAUD Universitas Negeri Jakarta turut memeriahkan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022.

Kolaborasi ini menghasilkan acara Festival Hari Anak Nasional yang yang mengangkat tema “Anak Adalah Generasi Penerus Perjuangan Bangsa”. Acara ini sendiri terdiri dari beberapa rangkaian acara diantaranya : talkshow, dongeng, fashion show, dan workshop pembuatan kopi.

Ditemui secara terpisah, Ketua Umum DPP Pengajian Al-Hidayah, Hetifah Sjaifudian mengapresiasi adanya acara ini. “ Saya ucapkan selamat Hari Anak Nasional, untuk anak-anak Indonesia. Saya selalu percaya setiap anak itu unik, dan harus dikembangkan sesuai dengan minat dan bakat mereka. Untuk itu, acara – acara seperti ini sangat bagus sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak kita.”

Selaku Ketua Panitia Festival Hari Anak Nasional, Rita Fitria menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian DPP Pengajian Al-Hidayah terhadap anak-anak yang haus akan hiburan yang marak dengan banyaknya games dari handphone yang sudah sedemikian akrab masuk di lingkungan anak-anak.

Acara Festival Hari Anak Nasional kali ini setidaknya dihadiri oleh 50 anak-anak TK dan PAUD di sekitar lingkungan Jakarta.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.