× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Pengurus Orda ICMI Jakarta Selatan Masa Bhakti 2022 - 2027 Resmi Dilantik

18 Maret 2023
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Gredit Photo / Istimewa

Epicentrum.co.id - Pelantikan Majelis Pengurus ICMI Organisasi Daerah Kota Jakarta Selatan, bertempat di Ruang Serba guna Kantor Walikota Jakarta Selatan Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jumat (17/3/23).

Pada kesempatan tersebut, Ketua terpilih Resha Yogaswara dilantik untuk menakhodai majelis pengurus ICMI Organisasi Daerah Kota Jakarta Selatan masa bhakti 2022 - 2027.

Acara juga disejalankan dengan TALKSHOW yang bertajuk '' Peran ICMI Jakarta Selatan Dalam Melahirkan dan Mempersiapkan SDM Unggul Di Era Societa 5.0'' ini mengundang beberapa pembicara muda dan kreatif dalam bidangnya, yaitu Komisaris PT PGAS Solution Arya Anugrah Pratama Kuntadi, M.P.P, Wakil Ketua ICMI Orda Jakarta Selatan Fauzan Fadel dan dimoderatori oleh Dewan Kota Jakarta Selatan Nur Rhokim S.E.

Arya Kuntadi mengatakan, dirinya yakin ICMI Kota Jakarta Selatan akan memberikan kontribusi dan sumbangsih, bagi kemajuan SDM unggul Kota Jakarta Selatan. Sebagai tempat berkumpulnya intelektual muslim, ICMI juga harus bisa ikut serta, mengakselerasi gagasan dan ide bagi kemajuan pembangunan baik di Kota Jakarta Selatan dan Provinsi DKI Jakarta.

"Pemerintah akan sangat membutuhkan berbagai gagasan, ide dan dukungan dari ICMI dalam rangka membantu percepatan atau kemajuan bagi negara ini dan olehnya tentu dibutuhkan Sumber daya unggul yang siap bersaing secara kompetensi, sehingga keyakinan saya buat teman teman ICMI Jakarta Selatan akan bisa membantu memberikan sumbangsihnya lewat gagasan dan ide bagi kemajuan pembangunan baik di Kota Jakarta Selatan dan Provinsi DKI Jakarta," ujar Gubernur Ansar

ICMI, sambung Arya Kuntadi, juga harus bisa menjadi perekat dalam menjaga kerukunan hidup beragama, agar selalu terjaga keharmonisan dalam hidup berkerukunan, baik sesama dan antar pemeluk agama, yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik.

"Akhirnya saya mengucapkan selamat kepada ICMI Orda Jakarta Selatan, semoga bisa memberikan banyak manfaat, untuk kemajuan Jakarta Selatan dan DKI Jakarta tercinta" tutupnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Majelis Pengurus ICMI Kota Jakarta Selatan Fauzan Fadel dirinya bersama Ketua Rhesa Yogaswara beserta pengurus juga akan menjalankan organisasi ini sebaik mungkin dalam mencetak insan yang unggul berprikebadian buat kemajuan menuju era society 5.0.

"Tentu dengan Pak Ketua Rhesa Yogaswara yang kami banggakan akan menjalankan organisasi ini sebaik mungkin. Termasuk akan melaksanakan apa yang diminta berbagai pihak, agar ICMI Orda Jakarta Selatan, bisa menjadi oase atau penyejuk, agen perubahan, tetap menjadi organiasi yang santun dan teduh. " tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua ICMI Kota Jakarta Selatan Rhesa Yogaswara yang baru saja dilantik menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Ia mengatakan akan terus berupaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Unggul di Lingkungan ICMI Jakarta Selatan.

“Pengurus IMCI Orda Kota Jakarta Selatan akan bersinergi semua pemangku kepentingan guna memajukan peradaban masyarakat kota Jakarta Selatan dengan memberikan solusi-solusi terbaik bagi kemaslahatan seluruh masyarakat kota dengan perencanan manusia unggul diberbagai bidang.” Imbuhnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.