× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

82 Tahun Bakrie Group, Anindya Tegaskan Genjot Transformasi Bisnis hingga Komitmen Memajukan RI

11 Februari 2024
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Gredit Photo / Facebook

Epicentrum.co.id - Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) Anindya N Bakrie, menegaskan komitmen Grup Usaha Bakrie dalam  berkontribusi memajukan dan mensejahterakan Indonesia. Komitmen tersebut bukan hanya di bidang perekonomian, tapi juga pendidikan, olahraga, kebudayaan, dan lain sebagainya.

Hal tersebut ditegaskan Anindya dalam akun Instragram resminya, Sabtu, 10 Februari 2024, bertepatan dengan dalam momen berdirinya Bakrie Group ke 82. “Hari ini tepat 82 tahun Kelompok Usaha Bakrie berdiri.

Kelompok Usaha yang didirikan kakek saya H. Achmad Bakrie jauh sebelum negeri ini merdeka. Menjadi saksi kemerdekaan dan perjalanan negeri ini, serta turut bersama-sama membangunnya," ujar Anindya dikutip dari @anindyabakrie.


Dia menegaskan, dengan nilai kebersamaan, Grup Usaha Bakrie tidak saja bertahan dalam jatuh bangun dan pasang surut Indonesia. Tapi terus berusaha menjadi lebih baik dan lebih baik lagi untuk lebih banyak menebar kemanfaatan.

"Semua nilai yang terangkum dalam Trimatra Bakrie: Keindonesiaan, Kebersamaan, dan Kemanfaatan," ungkapnya.

Lebih lanjut menurutnya, Bakrie Group tidak hanya akan bertahan, tetapi akan melaju lebih maju lagi ke depan. Untuk ini Bakrie tidak cukup hanya berdaya tahan tinggi, tapi juga harus berdaya saing tinggi.

Karena itu, melalui transformasi yang dilakukan generasi ketiga menuju industrialisasi masa depan. Dengan menggeenjot digitalisasi, dekarbonisasi, green energy, dan sustainability.


"Bersama lebih dari 50 ribu karyawan dengan berbagai unit usaha, kami Kelompok Usaha Bakrie siap Bersama Membangun Negeri," ungkapnya.

"Dirgahayu Kelompok Usaha Bakrie," tutupnya.


VIVA.CO.ID

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.