× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Kasus Covid-19 Sudah Tembus 15 Juta Orang di Dunia, Indonesia di Posisi 24

22 Juli 2020
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Gambar / Tribunn

Epicentrum.co.id - Berdasarkan data Worldometers, Rabu (22/7/2020) pagi, pandemi Covid-19 sudah menembus angka 15 juta orang di dunia. Penambahan sejuta kasus baru terjadi hanya dalam waktu beberapa hari saja.

Amerika Serikat masih menjadi negara dengan kasus positif terbanyak di dunia, yaitu 4 juta kasus. Penambahan kasus harian di negara adidaya itu juga yang tertinggi di dunia, yaitu mencapai 62 ribu kasus.

Sementara Brasil berada di urutan kedua tertinggi dunia dengan total 2,1 juta kasus dan penambahan kasus harian mencapai 44 ribu kasus. Di posisi ketiga adalah India dengan total 1,1 juta kasus dengan penambahan kasus harian sebanyak 39 ribu kasus. Indonesia sendiri sudah berada di urutan ke-24 dunia dengan total 89.869 kasus.

Posisi Indonesia kini di atas China yang dikenal sebagai sumber penularan virus corona yang mencatat 83.693 kasus positif. Namun untuk kasus kematian harian dalam 24 jam terakhir, Indonesia berada di urutan ketiga tertinggi di Asia di bawah India dan Iran. (ANTVKLIK)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.