× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Truk Tangkinya Terlibat Kecelakaan Beruntun, Pertamina Buka Suara

19 Juli 2022
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Photo / Tribunnews

Epicentrum.co.id - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, yang berimbas pada kemacetan panjang di Exit Gerbang Tol Jatikarya arah Cibubur.

Dalam kecelakaan itu, turut terlibat pula truk tangki milik Pertamina. Saat dikonfirmasi, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengaku, pihaknya masih mendalami soal kejadian kecelakaan tersebut.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya akan terlebih dahulu berfokus pada upaya-upaya terkait penanganan para korban dari kecelakaan beruntun tersebut.

"Sekarang kita fokus pada penanganan korban dulu," kata Irto, Senin 18 Juli 2022.

Diketahui, sebelumnya dikabarkan telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan truk tangki milik Pertamina, di Jalan Alternatif Cibubur. Kejadian itu berimbas pada terjadinya kemacetan panjang di Exit Gerbang Tol Jatikarya arah Cibubur.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, Ajun Komisaris Polisi, Budi menjelaskan, di Jalan Alternatif Cibubur memang terjadi kemacetan karena kecelakan tersebut, dimana imbasnya hingga ke dalam ruas tol.

"Mungkin ke Tol berimbasnya karena macet," kata Budi kepada wartawan, Senin 18 Juli 2022.


Sebelumnya kabar ini juga sempat ramai di media sosial pada Senin 18 Juli 2022, yang salah satunya diposting oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

"Terjadi kecelakaan Truk Pertamina dengan pengendara motor di Jalan Alternatif Cibubur dari Cibubur kearah Cileungsi sore ini, Senin 18/07/2022," demikian seperti dikutip, Senin 18 Juli 2022. 


VIVA.CO.ID

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.