× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Jefri Nichol Deg-degan Saat Adegan Ciuman Sama Wulan Guritno

18 Mei 2022
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Photo / Laros

Epicentrum.co.id -  Jefri Nichol merupakan salah satu aktor muda bertalenta yang pernah membintangi beberapa film besar. Bahkan, ia sempat satu project dengan aktris senior yaitu Wulan Guritno.

Adegan ciuman dengan Wulan Guritno

Jefri Nichol mengaku degdegan saat satu project dengan aktris senior Wulan Guritno. Terlebih dalam project tersebut ia beradegan ciuman dengan Wulan Guritno. 

"Mba Wulan Guritno baik banget, humble orangnya. Gue kan aktor baru, sementara dia senior, banyak filmnya dan digandrungi semua orang. Dia mau adegan ciuman dengan gue. Dedegan banget rasanya," ungkapnya, dikutip dari kanal Youtube CURHAT Bang Denny Sumargo Rabu, 18 Mei 2022.


Adegan tersebut ia lakoni pada film yang berjudul Jakarta vs Everybody. Keduanya berperan sebagai pria dan wanita yang saling menunjukkan ketertarikan.

Diketahui jika Jefri Nichol telah bekerjasama dengan Wulan Guritno sebelumnya. Hal itu membuat hubungan keduanya lumayan dekat.

"Sebelum film Jakarta vs Everybody sudah ada satu film dengan mbak Wulan, jadi agak dekat hubungannya," katanya. Wulan Guritno dan Jefri Nichol adegan ciuman dengan natural.

Jefri Nichol mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat deg-degan saat harus beradegan ciuman. "Mbak Wulan orangnya kan santai, jadi ga ackward sama sekali. Kita ciuman natural aja. Gue degdegan banget pas adegan itu," ujarnya. 

Selain Wulan Guritno, Jefri Nichol juga sempat membuat geger publik lantaran beredar foto Jefri Nichol berciuman dengan seorang pria. Foto ini menimbulkan banyak pro dan kontra di dunia maya.

"Itu foto bareng sahabat gue, namanya Rizal. Kita barcandaannya enggak ada batasannya kayak cium pipi kiri kanan, pegang pantat kayak ga ada batasannya aja gitu," jelasnya. 

Jefri Nichol mengaku jika foto tersebut tidak ada seksual attention. Melainkan aktivitas yang biasa Ia lakukan dengan teman-temannya. "Sebenarnya itu framing aja seakan-akan kita ciuman. Salahnya gue inginnya foto itu buat bercandaan, tapi dari komunikan LGBT merasa tersinggung," ungkapnya.

Tindakannya murni untuk bersenang-senang dengan teman-temannya, tidak menyinggung siapa pun. Jefri Nichol juga menjelaskan bahwa dia benar-benar pria normal yang menyukai wanita.


Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.