× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Tega? ini Alasan Aldilla Jelita Mantap Bercerai dari Indra Bekti

28 Februari 2023
Penulis : Bangpen
Share :
Responsive image
Pernyataan Istri Indra Bekti. (Source: Youtube Cumicumi)

epicentrum.co.id- JAKARTA BARAT-  Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu baru dimasukkan ke pengadilan agama pada Senin (27/2).

Kuasa hukum Aldilla Jelita, Milano Lubis mengatakan bahwa pasangan suami istri itu memang sudah sepakat berpisah. Akan tetapi, dia tak menjelaskan secara detail alasan pasangan itu memilih mengakhiri rumah tangga mereka.

"Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi berdua dan mereka sepakat berpisah secara baik baik," ujar Milano Lubis di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin.

Dia menuturkan tak ada indikasi orang ketiga dalam rumah tangga Dilla dan Indra Bekti.

Milano menyebut bahwa permasalahan antara pasangan tersebut sudah menumpuk dan berlarut-larut. Dia juga menampik alasan Dilla menggugat cerai Indra Bekti karena masalah ekonomi.

"Masalah ekonomi juga tidak ada. Memang Bekti pun saat sakit, Dilla keluar uang juga bukan sumbangan saja. Saya tahulah. Bukan masalah jual-jual itu ya," ucap Milano.

Dia mengaku, Dilla pertama kali menyampaikan keinginannya bercerai kepadanya pada Jumat (24/2) malam.

Dia pun menanyakan kembali apakah ibu dua anak itu sudah yakin dengan keputusan tersebut.

"Dilla bilang, 'sudah enggak bisa bang, aku sudah sepakat sama Bekti untuk pisah'," kata Milano.

"Terus saya telepon Bekti, dia datang sorenya, saya tanya Bekti, Bekti bilang, 'ya sudah kalau memang Dilla mau seperti itu ya sudah memang kita sepakat mau selesaikan ini secara baik'," sambungnya.

Belakangan, rumah tangga pembawa acara itu memang diterpa isu kurang sedap. Pasalnya, pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita dirumorkan akan bercerai. Isu tak sedap itu berawal dari unggahan Aldilla Jelita di Instagram yang seakan mengisyaratkan perpisahan

jpnn

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.