× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Ditanya Alasan Titipkan Anak ke Pacar, Tamara Tyasmara Cuma Bisa Diam

09 Februari 2024
Penulis : Joni Andromeda
Share :
Responsive image
Tamara Tyasmara. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

epicentrum.co.id - Usai menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Metro Jaya Jakarta, Rabu (7/2/2024), Tamara Tyasmara dicecar pertanyaan awak media. Namun kala ditanya alasan menitipkan anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, kepada pria yang disebut sebagai pacar, ia bungkam.

Kasus anak Tamara Tyasmara meninggal pun viral. Setelah mendengar ada tragedi di kolam renang, Tamara Tyasmara bergegas dari lokasi syuting ke rumah sakit sendirian. "Kan saya dari lokasi syuting nyusul ke rumah sakit," katanya.

Disinggung soal menitipkan anak ke pacar, Tamara Tyasmara terdiam. Kuasa hukumnya, Sandy Arifin, lantas menjelaskan bahwa terkait status pria tersebut dan sebagainya telah disampaikan kepada polisi.

"Jadi saya sampaikan bahwa mengenai status siapa orangnya, silakan ditanyakan ke pihak penyidik, pihak kepolisian. Yang pasti, dari awal pemeriksaan dalam proses penyelidikan sampai sekarang sudah naik ke penyidikan, sudah diceritakan semua dari A sampai Z," ujar Sandy Arifin.

 

 

Masih Kontak dengan Terduga Pacar

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (7/2/2024), Sandy Arifin menjelaskan Tamara Tyasmara dicecar sekitar 7 pertanyaan tambahan oleh penyidik.

Hari yang sama, sejumlah saksi diperiksa. Total saksi yang telah dimintai keterangan sekitar 20 orang. Mereka berasal dari pihak rumah sakit, pengelola kolam renang, dan kubu Tamara Tyasmara.

Disinggung soal berkomunikasi dengan pria yang diduga pacar, Tamara Tyasmara mengaku hingga kini masih. "Pasti ada komunikasi, pastinya ada komunikasi," ungkap Tamara Tyasmara. (Liputan6)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.