× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Prostitusi Online Artis VS, Rp 15 Juta Ditransfer dan Rp 15 Juta Lagi Tunai

30 Juli 2020
Penulis : Muhammad Said
Share :
Responsive image
Artis berinisial VS yang diamankan Polresta Bandar Lampung dalam kasus dugaan praktik prostitusi daring dihadirkan dalam ekspos kasus, Kamis (30/7/2020). Kedua mucikari mendapatkan komisi masing-masing Rp5 juta.( KOMPAS.com/TRI PURNA JAYA)

epicentrum.co.id, LAMPUNG - Artis FTV dan penyanyi dangdut, VS ditangkap polisi Lampung karena diduga terlibat prostitusi online. Aparat juga menangkap rekan VS, yakni MAZ dan MN.

Kapolresta Bandar Lampung Kompes Yan Budi Jaya mengatakan, dalam praktik prostitusi online artis VS, transaksi dilakukan dengan dua cara, yakni transfer dan tunai. Awalnya, pelanggan mengirim uang Rp 15 juta. Lalu sisanya, Rp 15 juta dibayarkan secara tunai.

Besaran uang itu sesuai kesepakatan antara pelanggan dengan artis VS yang dilakukan melalui aplikasi chatting.

"Kami masih mendalami kasus ini. Ketiganya masih diperiksa," kata Yan Budi kepada wartawan, Rabu (29/7/2020) malam.

Sebelumnya, berdasarkan pemeriksan polisi, artis VS mengaku baru sekali terlibat prostitusi online. Namun demikian, VS mengaku sudah lama mengenal MAZ dan MN yang didiga muncikari dan ikut terlibat dalam transaksi prostitusi online.

"Dari pengakuan yang bersangkutan, baru sekali terlibat praktik tersebut," kata Yan Budi.

Hingga kini polisi masih memeriksa intensif artis VS dan dua rekannya. Untuk sementara status mereka masih saksi. Polisi Rabu malam ini masih melakukan gelar perkara. Hasilnya akan diumumkan Kamis (30/7/2020) besok. [kompas]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.