× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Pangeran Harry dan Meghan Markle Sepakat Tampil di Netflix

03 September 2020
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Photo / Global News

Epicentrum.co.id - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mencapai sebuah kesepakatan dengan perusahaan streaming film Netflix untuk membuat serangkaian program, beberapa di antaranya akan menampilkan pasangan tersebut.

"Fokus kami adalah untuk menciptakan konten yang informatif namun juga memberi harapan," kata Pangeran Harry dan istrinya, Meghan.

"Sebagai orang tua baru, membuat program keluarga yang inspiratif juga penting bagi kami," lanjut mereka.

Direktur Netflix, Ted Sarandos, mengatakan dia "sangat bangga" pasangan kerajaan itu telah menjadikan perusahaan tersebut "rumah kreatif mereka".

Kesepakatan yang berlangsung selama beberapa tahun itu akan meliputi film dan seri dokumenter, film layar lebar, serial bernaskah, serta program anak-anak.

Kesepakatan tersebut dicapai enam bulan setelah pasangan itu mengundurkan diri dari kehidupan kerajaan dan pindah ke California, Amerika Serikat untuk hidup jauh dari sorotan media.

"Hidup kami, secara independen dari satu sama lain, dan sebagai pasangan, telah memungkinkan kami untuk memahami kekuatan dari jiwa semangat manusia: keberanian, ketahanan, dan kebutuhan akan hubungan," kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan.

"Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungannya, untuk menyoroti orang dan tujuan di seluruh dunia, fokus kami adalah menciptakan konten yang informatif tetapi juga memberi harapan.

"Sebagai orang tua baru, membuat program keluarga yang inspiratif juga penting bagi kami, begitu juga penceritaan yang kuat melalui pandangan yang jujur dan dapat diterima.".

Pasangan itu mengatakan mereka "senang bekerja dengan Netflix, dan mengatakan "jangkauannya yang belum pernah terjadi sebelumnya" akan "membantu kami berbagi konten yang dapat memberi dampak dan mengundang aksi".

Sarandos mengatakan Netflix "bersemangat untuk membagi cerita" dengan pasangan "yang dapat membantu membangun ketahanan dan meningkatkan pemahaman bagi penonton di mana pun".

Menurut media Deadline, proyek yang sedang dalam pengembangan mencakup "seri dokumenter alam yang inovatif dan serial animasi yang merayakan wanita yang menginspirasi".

Pasangan kerajaan itu akan membuat program mereka untuk Netflix di bawah naungan rumah produksi yang belum diumumkan namanya.

Pangeran Harry saat ini dapat ditonton di layanan streaming itu dalam acara Rising Phoenix, sebuah film dokumenter tentang pertandingan Paralimpiade.

Meghan sebelumnya bekerja sama dengan Disney untuk menarasikan Elephant, sebuah film dokumenter tentang spesies itu untuk Disneynature.

Pengumuman terbaru ini mengikuti penerbitan Finding Freedom, sebuah buku tentang kehidupan pasangan itu di keluarga kerajaan baru-baru ini.

Seorang juru bicara pasangan itu mengatakan mereka tidak diwawancarai untuk buku tersebut, dimana yang menggambarkan ketegangan meningkat antara Pangeran Harry dan Meghan dengan para anggota keluarga lainnya. [VIVA]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.