× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Nella Kharisma Menikah, Warganet Malah Ribut Soal Suaminya

11 September 2020
Penulis : Joni Andromeda
Share :
Responsive image
Nella Kharisma-Dory Harsa resmi menikah. (Foto: Instagram)

epicentrum.co.id - Hubungan asmara pedangdut Nella Kharisma dan penabuh gendang Dory Harsa sempat membuat heboh. Mulanya video pernikahan keduanya dikira hanya sebatas iklan e-commerse, namun rupanya kini pernikahan tersebut benar-benar terjadi.

Hal ini diketahui dari foto dan video pernikahan keduanya yang diunggah di salah satu akun e-commerse. Melalui video tersebut diketahui bahwa pasangan ini menikah pada 15 Agustus 2020 lalu, Bunda.

"Dear Nella & Dory. Beberapa momen penting ini menandai awal dari hidup kalian bersama. Semoga perjalanan kalian berdua senantiasa dipenuhi kebahagiaan, sukacita, tawa dan romansa. Selamat menempuh hidup baru!" demikian keterangan akun tersebut, dilansir Instagram e-commerse tersebut, Kamis(10/9/2020).

Dari video tersebut juga diketahui bahwa pernikahan keduanya berlangsung di sebuah geraja. Seperti diketahui, Nella Kharisma sendiri memang beragama Kristen.

Nah, selain mendapat ucapan selamat dari netizen atas pernikahan keduanya. Banyak pula komentar yang mempertanyakan agama Dory saat ini. Karena sebelumnya Dory Harsa diduga menganut agama Islam.

"Bukannya dori Islam ya Berti ngikut cewnya kristen?" tanya akun reihant***.

"klu dory jelas muslim krn dulu teman spermainan saya wktu kecil mas klu Nella saya krg tau ya cuma info yg saya dpt sih non muslim," balas akun @r.dwikichrish***.

Ada pula netizen yang mempertanyakan apakah saat ini artinya Dory pindah keyakinan.

"Jadi dory pindah Nasrani gitu?" tanya @shint***.

"iya pindah kristen di baptis mba," jawab akun @novita_ki*** yang juga mengaku sebagai tetangga Dory.

Meski demikian, banyak juga netizen yang menyarankan agar masyarakat tidak terlalu ambil pusing soal keputusan Dory Harsa pindah agama. Karena bagaimana pun itu adalah urusan pribadi Dory.

"Itu hubungan dia sama Tuhannya... Gak usah kita bahas hal yg personal... Kebiasaan orang Indonesia paling demen menghakimi org yg pindah agama," kata akun @oloimm***.

"Yg harus digaris bawahi semua agama sama.. Urusan dory biar itu menjadi urusannya sama tuhannya yg baru," tambah akun @prita***. (haibunda)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.