× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Ditemani Sule, Nathalie Holscher Hijrah Menjadi Muslim

23 September 2020
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Photo / Tribunnews

Epicentrum.co.id - YouTuber sekaligus DJ Nathalie Holscher telah resmi memeluk agama Islam atau menjadi mualaf. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Nathalie melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Nathalie tampak mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mengenakan busana tertutup berwarna putih dan mengenakan hijab. Dalam foto tersebut, juga terlihat komedian Sule yang tampak mendampingi Nathalie.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Nathalie mengatakan bahwa dirinya telah resmi memeluk agama Islam, pada hari Selasa, 22 Septermber 2020.

Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam,” tulis Nathalie dikutip VIVA, Rabu 23 September 2020.

Kemudian, Nathalie juga tampak mengucapkan terima kasih kepada Sule yang telah menjadi saksi saat dirinya menjalani proses syahadat.

Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” tulis Nathalie.

Sontak saja, unggahan Nathalie itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat like sebanyak lebih dari 174 ribu likes dan mendapat komentar sebanyak lebih dari 11 ribu komentar.

“Alhamdulillah, Semoga istiqomah,” ungkap warganet. “Alhamdulillah ya Allah,” tulis warganet lainnya.

 
Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.