× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Profil Shoumaya Tazkiyyah, Inisial ST Main Bawang Putih Berkulit Merah

26 November 2020
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Photo / Instagram

Epicentrum.co.id - Shoumaya Tazkiyyah pemain sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mendadak ramai diperbincangkan. Diketahui bahwa Polsek Tanjung Priok mengamankan dua artis inisial ST dan inisial MA di sebuah hotel pada Rabu malam, 25 November 2020.

Nama Shoumaya semakin dikenal usai membintangi sinetron Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV. Penasaran dengan sosok Shoumaya? Yuk simak artikelnya!

Diduga Terlibat Prostitusi

Warganet mencurigai Shoumaya Tazkiyyah sebagai artis inisial ST yang sedang ramai dibicarakan karena menghilangkan akun media sosialnya.

ST apa Soumaya Tazkiyyah? Yang katanya di sinetron bawang-bawangan,” kata salah satu warganet dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambe_turah pada Kamis, 26 November 2020.

“ Betul, tapi Instagramnya hilang ,” kata warganet lainnya.

Pihak  Polsek Tanjung Priok sejauh ini masih belum mengungkap identitas artis inisial ST.  Sejauh ini baru diketahui ST berumur 27 tahun, sementara artis inisial MA berumur 26 tahun.

Main Sinetron dan Film

Shoumaya mengawali kariernya dengan bermain sinetron Kambing Genit tahun 2015 lalu. Namun, namanya melambung usai berperan sebagai Diana di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah dan beradu akting dengan Shinta Bachir serta Faradilla Yoshi. Tak hanya itu, ia juga pernah bermain film Aib: Cyberbully di tahun 2018 lalu dan beberapa kali terlibat FTV.

Youtuber

Seperti kebanyakan selebriti lainnya, Shoumaya juga memiliki kanal YouTube bernama Shoumaya Tazkiyyah. Hingga saat ini ia memiliki 13,1 ribu subscribers. Konten yang ia bagikan adalah perjalanan mendaki gunung, tutorial membuat riasan wajah hingga keseruan saat menjalani syuting. Dia juga memberikan tips pada para pendaki terkait informasi perjalanan ke gunung yang pernah ia datangi.

Suka Traveling

Dilihat dari berbagai akun fanbase, perempuan kelahiran 25 Juni 1994 ini sering berlibur ke beberapa tempat wisata baik di luar negeri atau mancanegara. Berbagai potret ciamik ia bagikan di Instagram @shoumayatazkiyyah yang kini telah menghilang. Shoumaya juga senang dengan hal yang berbau alam dan beberapa kali terlihat membagikan potret bermain air terjun serta gunung.

Cinta Shoumaya Tazkiyyah

Disandingkan dengan Mahdy Reza, Shoumaya kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet yang terbawa perasaan menonton sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Namun, ia mengatakan tidak pernah terlibat cinta lokasi dengan Mahdy dan ia hanya bermain dalam sinetron tersebut.

Biodata dan Profil Shoumaya Tazkiyyah

Nama: Shoumaya Tazkiyyah
Tempat, Tanggal Lahir: Bogor, 25 Juni 1994
Pekerjaan : Aktris, model
Akun Instagram: @shoumayatazkiyyah

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum mengungkap sosok artis inisial ST dan MA. Shoumaya Tazkiyyah juga belum menanggapi tuduhan warganet yang mencurigainya sebagai artis inisial ST.

INTIP SELEB >>>

 

 
 

 

 
 




Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.