× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Viral Anak Sopir Angkot Dihina sampai Nyesek selama 4 Tahun

17 Juli 2021
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit / VIVA.co.id

Epicentrum.co.id - Video tayangan seorang anak sopir angkot curhat dirinya pernah dihina viral di media sosial. Ia kini sukses menyelesaikan kuliahnya di luar negeri. Video anak sopir angkot dibagikan oleh akun Instagram @tante_rempong_official, Sabtu (17/7).

"Wanita ini buktikan prestasinya dengan lulusan Universitas Luar Negeri setelah mendapat ejekan selama 4 tahun dari sekitarnya.  Anak supir angkot aja mimpinya ketinggian," tulis tante_rempong_officiall.

Dalam video yang diunggahnya menampilkan seorang wanita berjilbab memakai toga dan memegang surat keterangan lulus. Dalam video itu anak sopir angkot curhat masa lalunya.

"Waktu itu ada yang ngomong gini sama gue, 'anak sopir angkot aja ngimpinya ketinggian pengen kuliah di luar negeri'," ujar wanita berjilbab ini.

Hinaan bukan hanya sampai di sana, tapi ia juga diejek pergi ke luar negeri ini bukan kuliah, tapi jadi pembantu.

"Halla bu, paling banter di sana jadi pembantu, cuman bilang program kuliah," kenang wanita ini dengan ekspresi menyinyir.

Bahkan ada yang  menghinanya lagi, bahwa kuliahnya tidak akan selesai karena sebagai anak sopir angkot tidak mungkin bisa membiayai kuliah di luar negeri. 

"Cuman gua mau ngomong. Mah, Bah, neng lulus. Nih tengok baik-baik," wanita ini sambil menunjukkan namanya lulus dari sebuah universitas luar negeri.

VIVA

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.