× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Viral, Bikin Tantangan Jadi Monyet Konten Kreator Dihujat Warganet

29 Juli 2021
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Photo / Youtube

Epicentrum.co.id - Sebuah video menjadi viral di media sosial instagram karena dinilai merendahkan seseorang demi mendapatkan banyak penonton. Video tersebut merupakan video yang dibuat oleh seorang konten kreator bernama Benjamin Adhisurya yang diunggah ulang di akun instagram @ngakaksehat.

Akun tersebut mengunggah video viral itu dengan memcantumkan akun @iben_ma yang merupakan akun instagram milik Benjamin Adhisurya.

Dalam video tersebut, Benjamin membuat semacam tantangan bagi masyarakat yang mau mendapatkan uang senilai Rp300 ribu. Pada video kali ini Benjamin memberikan tantangan yang dinilai tidak lazim dan merendahkan seseorang.

Benjamin berdiri di sisi jalan raya dengan sebuah kertas tertempel di tubuhnya. Dalam kertas tersebut bertuliskan "Orang pertama yang bisa peragain monyet selama 10 detik dapet Rp300 Rb".

Tak lama setelah dia berdiri, ada seorang laki-laki yang menghampirinya dan menerima tantangan tersebut. Lelaki tersebut memeragakan gerakan monyet bahkan di akhir video laki-laki tersebut terlihat merangkak di hadapan Benjamin.

Meski sang lelaki terlihat tampak tidak keberatan dengan tantangan ini, namun warganet menilai tindakan Benjamin sudah di luar batas.

Aksi inipun kemudian menuai banyak respons negatif dari warganet dan banyak yang menyebut apa yang dilakukan oleh Benjamin tidak sopan. Salah satu yang tidak setuju dengan aksi Benjamin kali ini adalah akun instagram @Sandrainsanasari.

"Manusia di kasih akal digunain lah bikin konten kreatif. Bukan malah ngelucu dengan ngerendain orang. Jangan dikasih panggung. Beberapa kontennya ada yang bagus ko. Cuma yang kaya gini modelnya mah report aja postnya," tulis Sandra.

Netizen lainnya yang juga menilai tindakan Benjamin kurang tepat adalah adalah akun @adip11_ dia menuliskam "Miriss Udah ga sopan santunnya sama orang tua," tulisnya

"Miris bgt mau ngasih aja pakai ngrendahin orang dulu," tulis akun instagram @ndung_lupis.

Sampai dengan saat ini, postingan tersebut telah ditonton oleh lebih dari 490 ribu pengguna instagram.

VIVA > > >

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.