× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Pengakuan Megan Fox Punya Ritual Minum Darah dengan Tunangan

28 April 2022
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Photo / Good Morning America

Epicentrum.co.id -  Megan Fox ingin meluruskan apa yang dipikirkan orang-orang terkait kabar dia dan tunangannya Machine Gun Kelly meminum darah satu sama lain.

"Jadi, aku rasa meminum darah satu sama lain bisa menyesatkan orang atau orang berimajinasi kami dengan cawan dan kami seperti Game of Thrones, meminum darah satu sama lain," kata Megan Fox kepada Glamour UK.

"Itu hanya beberapa tetes, tapi ya, kami memang mengonsumsi darah kami satu sama lain pada kesempatan untuk tujuan ritual saja," tambah Megan Fox dikutip CNN.

Bintang Transformer itu menjadi sampul untuk edisi April majalah tersebut dan mengatakan dia tertarik dengan astrologi, praktik metafisik, meditasi, begitu juga praktik baru dan bulan purnama.

Saat dia dan Kelly melakukan ritual darah, dia mengatakan, baginya, itu adalah sebuah jalan atau itu digunakan untuk sebuah alasan. "Dan itu dikendalikan di mana itu seperti, 'Ayo teteskan sedikit darah dan masing-masing meminumnya'," kata Fox.

"Dia lebih serampangan, sibuk dan kacau, di mana dia bersedia membelah dadanya dengan pecahan gelas dan menjadi, 'Ambil jiwaku'," lanjut dia.

Pasangan itu berteman dengan pasangan tunangan lainnya, Kourtney Kardashian dan Travis Barker, tapi Fox mengatakan mereka tidak kumpul bareng sesering yang orang pikirkan.

"Seperti magnetis. Jadi tidak ada orang yang benar-benar berinteraksi dengan mereka terlalu banyak karena mereka hanya terjebak," katanya.

Ditambah, di antara kedua pasangan itu ada beberapa anak-anak. Fox bercanda bahwa hal itu tidak memberinya banyak waktu untuk kencan ganda.

Fox menjadi emosional saat wawancara membicarakan tiga putranya dan bagaimana dia berbicara pada mereka mengenai identitas gender mengingat putra sulungnya, Noah, mulai memakai gaun saat dia dua tahun.

Menurutnya, dia membelikan banyak buku yang membahas hal tersebut dan membahas spektrum utuh dari apa itu. Beberapa buku ditulis oleh anak-anak transgender.


VIVA.co.id

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.