× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Viral Main Sepatu Roda di Gatsu, Tim Monastana Skating Team Jadi Sorotan Netizen

09 Mei 2022
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Photo / Facebook

Epicentrum.co.id - Video sekelompok orang bermain roller skate atau sepatu roda di tengah jalan raya di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (8/5/2022) viral di media sosial. Dalam video tampak lebih dari 10 orang beriringan melaju secara zig zag di antara pengendara sepeda motor dan mobil.

Aksi kelompok ini tergolong arogan. Pasalnya, dalam video terekam ketika seorang pengendara mobil berusaha menegur, salah satu dari rombongan pesepatu roda berbaju kuning tampak mengangkat tangan tanda tak terima atas teguran itu. 

Video sejumlah orang asik bermain sepatu roda tersebut diposting oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria dalam akun instagramnya @arizapatria. Postingan ini tidak luput dari kecaman Riza Patria dan komentar nyinyiran dari netizen.

Riza Patria berkomentar "Sepatu roda sama dgn olahraga lainnya, silahkan dilakukan ditempat yang telah disiapkan dan tidak mengganggu fasilitas publik serta melakukan protokol keamanan yang benar."

Wagub juga menilai sikap mereka sebagai arogansi di jalan merugikan diri dan banyak orang.

Sementara itu sejumlah netizen menuding para pesepatu roda tersebut diduga berasal dari rombongan tim dari Monastana Skating Team. 

Berikut komentar netizen seperti dikutip dari akun instagram Riza Patria.

@ayuispra07 "Yuukk beri permintaan maaf @monastana jangan arogan."

@mauludirfd "Ini akunnya kalo mau silaturrahmi @monastana."

@toto_sudarmanto "Mohon bisa di Panggil Ke @tmcpoldametro untuk diberikan KULIAH Pelajaran Berlalu Lintas di Jalan Umum"

@rasyidaminullah17 "Sepatu nya bisa jalan, tapi otak nya gak bisa....".

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.