× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Sudah Berapa Korban Penipuan Ajudan Pribadi? Ini Kata Polisi

16 Maret 2023
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Gredit Photo / Tribunnews

Epicentrum.co.id -  Polisi mengatakan sejauh ini selebgram Ajudan Pribadi baru satu kali melakukan aksi tipu-tipu. Korbannya adalah temannya sendiri, AL alias Leo yang disebut polisi seorang karyawan swasta.

"Baru satu kali ini," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi kepada wartawan, Rabu 15 Maret 2023.


Dia menambahkan, berdasar hasil pengembangan dan pendalaman sementara ini juga baru satu orang yang didapati jadi korban.

Meski begitu, Syahduddi mengaku pihaknya bakal tetap terus melakukan pendalaman dan pengembangan terhadap pria yang mempunyai nama asli Akbar tersebut.

"Dan sampai informasi kami rilis ke media, korban ini baru satu orang," katanya.


Sebelumnya diberitakan, Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat dikabarkan menangkap selebgram yang dikenal dengan nama Ajudan Pribadi karena melakukan tindak pidana penipuan. 

Yang bersangkutan diduga melakukan penipuan yang merugikan korbannya hingga Rp 1,3 milliar. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan membenarkan adanya seorang selebgram yang tertangkap atas kasus penipuan.


“Kita telah amankan 1 orang inisial A yang bersangkutan adalah selebgram sementara masih berproses,” kata Andri, kepada awak media pada hari Selasa, 14 Maret 2023.

VIVA.CO.ID

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.