× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Dukung Prabowo - Gibran, Advokat Karto Redjo Slamet,S.H. Bersama PNI Siap Kawal Pemilu Berlangsung Satu Putaran

11 Februari 2024
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Gredit Photo / Istimewa

Epicentrum.co.id - Karto Redjo Slamet, Advokat dan Konsultan Hukum Pengacara Nusantara Indonesia ( PNI ), siap mengawal pemilu agar berlangsung satu putaran.

Bersama PNI, Karto Redjo menyatakan dukungannya kepada paslon nomor urut 02 Prabowo - Gibran pada pilpres 2024.

Bersama tim kuasa hukum kami di PNI yang tergabung sejumlah 125 pengacara di dalamnya, Para Advokat ini bernaungan di bawah rumah Gibran.

Semuanya menyatakan setia mendukung bapak prabowo dengan kenegarawananya serta kesetiaan kepada bangsa dan negara "kata Karto Redjo dalam keterangannya, Minggu 11 febuari 2024.

Menurut Karto Redjo, sosok cawapres Gibran dinilai pas untuk kalangan milenial sebab, Meski berstatus putra presiden Joko Widodo, Walikota solo itu memiliki sikap kenegarawanan yang cakap dan santun.

"Bapak Gibran yang milenial adalah sosok yang cerdas dan bersahaja serta memiliki sopan santun. Terbukti beberapa kali dalam debat pilpres tidak pernah mejelekan negara serta menjelekan pasloa lawan, menguasai materi debat serta visi misinya juga sangat jelas demi menuju Indonesia maju.

"Mas Gibran juga tetap getol menggencarkan hilirisasi maka hal tersebut kami menilai sang paslon 02 sangat meringankan kerja kami sebagai kuasa hukum, Hal itu membuat kami sebagai menyatakan dukungan untuk Prabowo Gibran", tuturnya.

Karto Redjo bersama advokat yang tergabung di Rumah Gibran berharap semua pihak utamanya rumah advokat mendukung perjuangannya Prabowo Subianto dan Gibran Raka buming Raka.

Bagi Karto Redjo, Pasangan nomor urut 02 itu tak gentar mengahadapi tekanan dan cibiran sejumlah pihak yang terkesan meremehkan pasangan capres dan cawapres dari Koalisi Indonesia Maju.

"Harapan kita adalah langkah pertama bagi masyarakat mendukung di tanggal 14 febuari 2024 menggunakan hak pemilih suaranya dengan memilih pasangan 02 Prabowo Gibran.

Kalau kita ingin Indonesia maju mereka jangan golput dan datangkah ke TPS gunakan hak pemilih anda karna masa depan bangsa di tangan kita semua.

Dan bagi pihat pihak atau pungkasnya pengantar politik yang selama ini tendesisus terhadap Prabowo-Gibran kami ingin sampaikan "terangilah lampu anda seterang terangnya, tetapi jangan anda tiup lilin kami," Pungkasnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.