× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Quattrick Kevin De Bruyne Warnai Kemenangan Manchester City atas Wolverhampton

12 Mei 2022
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Photo / Sindo

Epicentrum.co.id - Ada yang menarik di balik selebrasi Kevin de Bruyne di laga Manchester City versus Wolverhampton di lanjutan ajang Premier League pada Kamis dini hari WIB 12 Mei 2022.

Dia persis menirukan selebrasi ala bomber tajam asal Norwegia, Erling Haaland. De Bruyne tampil memukau saat bertamu ke Milineaux, kandang Wolves. Dipercaya turun sebagai starter, De Bruyne berkontribusi besar dengan mencetak 4 gol dari kemenangan 5-1 ManCity. 

Satu gol The Citizens lain dicetak oleh Raheem Sterling (84'). Sementara satu gol huburan tuan rumah dicetak Leander Dendonkcer menit ke-11.


Yang menarik adalah soal selebrasi De Bruyne ketika dia mencetak gol ketiga. Selebrasi memamerkan tiga jari diperlihatkan, itu persis apa yang dilakukan Haaland ketika mencetak gol. 

Mungkin itu adalah sebuah tanda sambutan De Bruyne atas keberhasilan The Citizens menggaet Haaland. Diketahui ManCity membuat geger usai merogoh kocek hingga Rp1,1 triliun untuk membawa Haaland ke Etihad Stadium. 


Lebih lanjut, impresifnya performa De Bruyne dini hari tadi membuat manajer ManCity, Pep Guardiola terkesima. Dia tak ragu memuji penyerang asal Belgia tersebut.

"Apa yang bisa saya katakan? Di paruh kedua musim ini, dia (Kevin de Bruyne) sungguh lebih dari sempurna," kata Guardiola selepas pertandingan seperti dikutip dari laman resmi ManCity, Kamis 12 Mei 2022.

"Saya sangat kecewa dia gagal mencetak gol kelimanya dan hanya membentur tiang gawang!" ujar manajer asal Spanyol tersebut sembari berkelakar.



Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.