× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Tinggalkan Liverpool, Juergen Klopp Didekati Timnas Indonesia?

09 Februari 2024
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Gredit Photo / Facebook

Epicentrum.co.id - Masa depan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong hingga kini masih simpang siur. PSSI belum memberikan kepastian mengenai perpanjangan kontrak pelatih asal Korea Selatan ini yang berakhir pada Juni 2024.

Di tengah isu panas, muncul kabar Indonesia mendekati manajer Liverpool, Juergen Klopp. Hal ini diungkap di akun Transfermarkt Indonesia.

Klopp sudah memutuskan mundur dari Liverpool akhir musim ini. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sempat ditanya kemungkinan Indonesia merekrut Klopp.


"Juergen Klopp tidak lanjut di Liverpool. Kemarin ditanya, saya enggak pernah kontak. Kebayang saja tidak," tutur Erick Thohir saat ditanya kemungkinan merekrut Klopp.

Untuk mendapatkan perpanjangan kontrak melatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong diberi syarat oleh PSSI. Membawa Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 dan membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak perempatfinal.

Satu syarat sudah digapai Shin, Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar sebelum akhirnya dibantai Australia dengan skor empat gol tanpa balas.

Kini, tinggal satu syarat lagi yang harus dipenuhi. Dan,pelatih asal Korea Selatan itu baru-baru ini menyatakan kepercayaan dirinya akan hal itu.


VIVA.CO.ID

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.