× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Jadi Tamu di Podcastnya Deddy Corbuzier, Taufik Hidayat Jadi Perbincangan Netizen

12 Mei 2020
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Photo / Youtube

Epicentrum.co.id - Nama Taufik Hidayat beberapa jam terakhir menjadi topik perbincangan di media sosial. Netizen mengomentari pernyataan Taufik soal bobrok birokrasi olahraga di Indonesia.

Seperti ramai diberitakan, Selasa (12/4/2020) Taufik menyebut ada banyak ‘tikus’ dalam dunia administrasi olahraga di Indonesia. Selain praktik korupsi, Taufik juga menyebut banyak kepentingan politik yang bermain di dalamnya. Pernyataan itu dibuat dalam acara podcast Deddy Corbuzier yang tayang di Youtube, Senin (11/5/2020).

Bagi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) -yang pernah mengasuhnya semasa jadi atlet, pernyataan Taufik tentu bikin telinga panas. Namun, ada beberapa pengguna media sosial yang mengapresiasi keberanian itu.

“Ngeri juga nih pengakuan Taufik Hidayat. Berharap dia selamat dan sehat. Kita butuh orang seperti dia, yang berani membakar lumbung dan mengusir para tikus,” tulis Fajar Ardiansyah, pemilik akun Twitter @fajar_ardi7.

“Pelajaran hidup yang didapat dari nonton podcast Deddy sama Taufik Hidayat.. Di suatu kelompok apa pun, cuma dua pilihannya. ‘Ikuti cara mereka dan diterima, atau tidak mengikuti dan Anda akan ditendang’ di situ prinsip kita diuji,” tulis Kocheng Ireng, pemilik akun Twitter @eagulegule.

Podcast Deddy Corbuzier dengan narasumber Taufik Hidayat di Youtube sudah ditonton sebanyak 1,3 juta kali dalam hitungan kurang dari 24 jam.

Pada acara tersebut, peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 itu menyebut setengah gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga perlu dibongkar. Begitu pun dengan instansi PBSI yang sempat menaunginya sebagai atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia.


Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.