× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Regenerasi Pertahanan, Barcelona Inginkan Bek Leicester Soyuncu

19 Mei 2020
Penulis : Joni Andromeda
Share :
Responsive image
Bek Leicester City, Caglar Soyuncu (net)

epicentrum.co.id - Barcelona mau berbenah menghadapi musim depan. Masing-masing lini coba ditata ulang oleh manajemen Los Azulgranas.

Di depan, Barcelona ingin mendambah daya gedor dengan mengincar Lautaro Martinez. Sedangkan untuk membuat lini tengah kian dinamis, mereka kemungkinan memboyong Miralem Pjanic.

Terbaru, Barcelona juga mau merombak pertahanan. Mereka hendak mencari pelapis bagi Gerard Pique yang sudah mulai termakan usia.

Memang Barcelona masih punya beberapa stok bek. Ada Samuel Umtiti dan Jean Clair Todibo. Tapi belakangan kedua pemain ini malah dikabarkan mau dilego ke tim lain.

Ada pun Barcelona sekarang membidik penggawa yang dianggap lebih matang. Tadinya mata mereka hanya tertuju kepada Milan Skriniar. Namun sekarang isu lain mencuat.

Laporan Sport, Barcelona juga mengincar Caglar Soyuncu. Pemain tersebut sekarang membela Leicester City dan menjadi andalan. Dia juga bermain impresif bersama Timnas Turki.

Agen Soyuncu, Mustafa Dogru, yang mengonfirmasi ketertarikan Barcelona. Dia menyebut sangat mungkin bagi sang klien untuk hijrah dari Leicester musim depan.

"Sangat mungkin dia bergabung dengan Barcelona. Bahkan klub tersebut sudah menginginkan Soyuncu sejak lama, ketika masih di Altinordu," kata Dogru.

Namun menurut Dogru, Barcelona bukan satu-satunya peminat bek 23 tahun itu. Soyuncu ternyata juga dilirik oleh raksasa Premier League, Liverpool, serta tim maha kaya Prancis, PSG. (viva)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.