abo Bawa Juve Juara, Sarri Puji Ronaldo dan Dybala, Namun Jangan Lupakan Peran Orang Belakang Layar | Epicentrum
× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Bawa Juve Juara, Sarri Puji Ronaldo dan Dybala, Namun Jangan Lupakan Peran Orang Belakang Layar

27 Juli 2020
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Gambar / Twitter

Epicentrum.co.id - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengakui peran besar Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala untuk tim. Mereka berdua memberi sumbangsih untuk Si Nyonya Tua memenangkan Serie A 2019/2020.

Bagi Sarri, ketika suporter memberi banyak pujian terhadap kedua pemain tersebut adalah hal wajar. Kini semua berpesta merayakan gelar juara Serie A untuk sembilan kali secara beruntun.

"Ronaldo dan Dybala membuat perbedaan di lapangan, jadi mereka pantas mendapat pujian," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia

Namun, Sarri mengingatkan agar suporter tidak lupa kepada orang-orang di belakang layar. Jajaran manajemen dianggapnya juga layak mendapat apresiasi tinggi.

Manajemen kerap menyambangi sesi latihan tim. Mereka juga selalu memberi pendapat dan memenuhi segala kebutuhan tim untuk tetap berada di level tertinggi.

"Tapi, orang-orang di klub ini yang ada di belakang mereka sama pentingnya. Kami memiliki Presiden dan Direktur yang setiap hari datang ke latihan," imbuhnya.

"Kami saling bertukar ide, melihat apakah yang diperlukan untuk tim ini. Klub adalah bagian besar dan itulah mengapa mereka bisa menang selama bertahun-tahun," tutur Sarri.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.