abo Jasa Ibrahimovic Kembalikan Identitas AC Milan | Epicentrum
× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Jasa Ibrahimovic Kembalikan Identitas AC Milan

28 Juli 2020
Penulis : Joni Andromeda
Share :
Responsive image
Zlatan Ibrahimovic.(Foto: instagram.com/acmilan)

epicentrum.co.id - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, mengakui, kehadiran Zlatan Ibrahimovic telah menjadikan timnya kembali ke identitas aslinya sebagai klub besar. Menurut Calhanoglu, AC Milan yang asli telah kembali setelah kedatangan Ibra pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Sejak kompetisi dimulai kembali pada bulan Juni 2020, Rossoneri belum pernah terkalahkan dalam 11 pertandingan di semua ajang. Atas pencapaian tersebut, AC Milan kini berada di urutan keenam klasemen sementara Serie A 2019/2020

Ibrahimovic sendiri telah mencetak 8 gol dari 18 pertandingan. Catatan itu membuat dirinya dilaporkan akan memperpanjang masa baktinya di San Siro.

"Saya pikir ini adalah AC Milan yang sebenarnya setelah Zlatan datang. Kami adalah tim yang selalu ingin menang, dengan mental dan semangat yang besar," kata Calhanoglu kepada Sky Sport.

"Zlatan telah membantu kami dengan kehebatannya dan itu penting bagi kami. Tetapi, kompetisi belum berakhir dan kami berharap dia bertahan pada hingga musim depan," ujarnya.

Selain memuji peran vital Ibrahimovic, gelandang berpaspor Turki itu juga angkat bicara mengenai sosok Stefano Pioli yang baru saja diganjar kontrak baru sebagai pelatih AC Milang hingga tahun 2022.

Menurut Calhanoglu, dengan diperpanjangnya kontrak Pioli akan membuat dirinya semakin nyaman berada di skuad AC Milan. Meskipun, ada rumor yang menyebutkan Calhanoglu sudah tidak betah di San Siro dan ingin pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya senang bahwa Pioli telah dikonfirmasi akan memperpanjang kontrak. Padahal, dia sempat mengalami masa sulit saat semua orang berbicara tentang (Ralf) Ragnick," ujarnya. "Jadi, saya ingin tetap di Milan. Saya memilih tim dengan hari dan saya masih ingin mengenakan seragam ini," tutur gelandang berusia 26 tahun tersebut. (viva)  

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.