× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Ternyata, Satu Kelebihan Messi Ini Diinginkan Cristiano Ronaldo

09 September 2020
Penulis : Joni Andromeda
Share :
Responsive image
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Foto : Twitter: @TeamCRonaldo)

epicentrum.co.id - Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo dan kapten Barcelona, Lionel Messi dianggap sebagai dua pemain terkini yang pantas menjadi pemain terbaik sepanjang masa. Keduanya bersaing ketat menjadi yang terhebat.

Namun, pada suatu ketika, Ronaldo pernah mengakui sangat ingin memiliki salah satu kelebihan yang dipunyai Messi. Hal itu diungkapkan Ronaldo dalam acara Gala Ballon d'Or pada 2015 silam.

Berawal dari Messi yang memuji Ronaldo karena memiliki kualitas komplet yang ingin dimiliki oleh setiap pemain. "Cristiano memiliki banyak kualitas dan setiap pemain akan senang memilikinya.

Dan Ronaldo, di sisi lain, tidak berbasa-basi ketika ditanya apakah ada kualitas tertentu yang ingin dia miliki dari Messi. "Saya? Kaki kiri Messi hebat! Mungkin kaki kiri."

"Saya tidak terlalu buruk dalam menggunakan kaki kiriku, tapi mungkin dia (Messi) sedikit lebih baik," lanjut Ronaldo seperti dilansir Sport Bible, Rabu 9 September 2020.

Ronaldo juga menepis anggapan bahwa persaingannya dengan Messi merembet ke rasa permusuhan. Ronaldo mengakui bahwa dia ingin sekali makan malam dengan Messi jika ada kesempatan.

"Saya sudah berbagi panggung dengannya (Messi) selama 15 tahun. Saya tidak tahu apakah itu pernah terjadi sebelumnya dalam sepakbola - dua orang yang sama di panggung yang sama sepanjang waktu."

"Tentu saja, kami memiliki hubungan yang baik. Kami memang belum pernah makan malam bersama, tapi saya berharap terjadi di masa depan," lanjutnya.

Ronaldo pun mengakui, dirinya terus terpacu meski sudah berusia 35 tahun karena dia secara tidak langsung mendapat motivasi dari Messi yang terus tampil cemerlang meski juga sama-sama tidak muda lagi.

"Kami memiliki persaingan sengit. Dia mendorong saya (untuk terus lebih baik) dan saya juga mendorongnya. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari sejarah sepakbola. Saya dan dia." (viva)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.