× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Chelsea Menang di Laga Pembuka, Racikan Lampard Tuai Pujian

15 September 2020
Penulis : Joni Andromeda
Share :
Responsive image
Manajer Chelsea, Frank Lampard. (Foto : twitter.com/ChelseaFC)

epicentrum.co.id - Chelsea mengalahkan Brighton & Hove Albion dalam pekan pertama Premier League di Amex Stadium, Selasa dini hari WIB 15 September 2020. Mereka unggul dengan skor 3-1.

Raihan tiga angka Chelsea ini didapatkan walau mereka tampil tanpa pemain-pemain andalan. Salah satu rekrutan barunya, Hakim Ziyech masih bermasalah dengan cedera.

Ziyech yang absen, tapi namanya jadi trending di Twitter. Publik ramai memperbincangkannya, dan ternyata semua itu berkaitan dengan manajer Frank Lampard.

Lampard dianggap telah meracik skuad Chelsea dengan sangat baik. Tergambar bagaimana mereka tetap solid di laga melawan Brighton. Tentunya ketika pemain seperti Ziyech hadir, permainan akan lebih bagus.

Usai pertandingan, Lampard menyatakan kepuasan melihat penampilan Chelsea. Para pemain menunjukkan semangat yang luar biasa untuk bisa meraih kemenangan.

"Saya menyukai etos kerja. Kami menunjukkan tekad dan itu tercermin dalam permainan," ujar Lampard, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tidak ingin membatasi kami pada satu sistem. Kami memiliki tiga atau empat pemain yang ingin menjadi pemain nomor 10 dalam tim, tapi saya ingin kami dapat beradaptasi," imbuhnya.

Ke depan Lampard akan terus memoles skuad asuhannya semaksimal mungkin. Mereka ingin hasil positif selalu didapat, sehingga menjadi kandidat juara Premier League 2020/2021. (VIVA)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.