× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Klasemen Nations League: Kejutan Polandia, Portugal-Prancis Membara

15 Oktober 2020
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Photo / Sky Sports

Epicentrum.co.id - Persaingan di UEFA Nations League 2020/21 sudah memasuki matchday keempat. Liga A tentunya yang paling seru karena empat juara grup akan lolos ke putaran final, sekaligus berpeluang menjadi juara. Berikut klasemen sementara di Grup 1 hingga 4.

Di Grup 1, Polandia menjadi tim yang paling mengejutkan. Robert Lewandowski dan kawan-kawan sukses memimpin klasemen dengan raihan 7 poin.

Italia dan Belanda yang lebih diunggulkan malah menempati peringkat 2 dan 3 dengan 6 dan 5 poin. Sementara itu, Bosnia-Herzegovia terbenam di juru kunci dengan 2 poin.

Beralih ke Grup 2, Belgia memimpin klasemen dengan 9 poin. Denmark dan Inggris menyusul dengan 7 poin. Islandia menjadi tim pertama yang harus tedegradasi ke Liga B. Mereka belum mengumpulkan satu pun poin.

Grup 3, persaingan antara Portugal dan Prancis begitu membara. Mereka sama-sama mengumpulkan 10 poin dari 4 laga. Kroasia (3 poin) dan Swedia (0 poin) hanya menjadi pelengkap.

Siapa yang lolos ke putaran final bisa ditentukan di matchday 5. Portugal menjamu Spanyol di Estadio da Luz, 14 November 2020.

Persaingan di Grup 4 berlangsung ketat. Spanyol mempimpin klasemen dengan 7 poin. Jerman dan Ukraina tak mau mengalah, sama-sama mengumpulkan 4 poin. Sedangkan Swiss di posisi juru kunci dengan 2 poin.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.