× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Real Madrid Lolos ke Babak 16 Besar, Zidane: Kami Memainkan Pertandingan Spektakuler

10 Desember 2020
Penulis : Joni Andromeda
Share :
Responsive image
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Photo : twitter.com/realmadrid

epicentrum.co.id - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane puas dengan penampilan anak asuhnya di Liga Champions saat mengalahkan Borussia Moenchengladbach. Bermain di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis, 10 Desember 2020 dini hari WIB, Madrid menang 2-0 atas Moenchengladbach.

Karim Benzema menjadi bintang di laga tersebut dengan torehan dua golnya. Di laga akhir fase grup tersebut Madrid memang membutuhkan kemenangan untuk mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

"Kami memainkan pertandingan spektakuler dari menit pertama hingga akhir. Kami menafsirkan pertandingan dengan sangat baik, saya pikir ini penampilan terlengkap musim ini," kata Zidane dikutip dari Skysport.

"Kami tidak hanya bermain bagus di bawah tekanan, kami juga bermain bagus di laga lain. Tetapi memang benar, tim ini memiliki kemampuan mengejutkan saat tim keadaan semakin sulit," tambah pelatih asal Prancis ini.

Zidane pun senang dengan penampilan anak asuhnya tersebut. Apalagi mereka bisa tampil dengan baik.

"Saya pernah menjadi pemain dan tidak mungkin bermain seperti ini di sepanjang waktu. Kami mencoba terkadang tidak berhasil. Saya senang dengan para pemain, karena meraka adalah anggota terpenting dari skuad ini," jelasnya.

Dengan hasil ini, maka Madrid pun lolos ke babak 16 besar sebagai pemuncak Grup B. Los Blancos mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan.

"Sangat penting bisa finis sebagai juara grup. Ini pertama kalinya sejak saya menjadi pelatih," katanya. (VIVA)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.