× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Inter Milan Permalukan Juventus, Rencana Conte Berjalan Sempurna

18 Januari 2021
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Photo / Sempreinter.com

Epicentrum.co.id - Kemenangan penting berhasil diraih Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 18 Januari 2021. La Beneamata menggasak Juventus 2-0 dalam duel bertajuk Derby d'Italia di Giuseppe Meazza.

Arturo Vidal membuka keunggulan Inter di menit 12. Inter menggandakan kedudukan di menit 52, berkat gol Nicolo Barella.

Hasil ini disyukuri pelatih Inter, Antonio Conte. Terlebih ini kemenangan perdananya bersama Inter saat melawan Juve. Dalam tiga kesempatan sebelumnya, La Beneamata menderita kekalahan.

"Kami menyiapkan diri dengan baik dan rasanya puas bisa melakukan hal-hal yang kami pikir bisa menyakiti Juventus," kata Conte dilansir Football Italia.

"Para pemain mengikuti rencana dengan sempurna dan saya sangat senang untuk mereka. Ini adalah permainan yang harus memberi Anda kepercayaan diri dan sadar kami berada di jalur yang benar," tegasnya.

Conte sangat senang dengan kemenangan ini. Inter bisa membuat pemain sekelas Cristiano Ronaldo mati kutu.

"Ini adalah awal yang baik bagi kami. Menaklukkan Juventus dengan para juara hebat termasuk Cristiano Ronaldo, memberi kami keyakinan bahwa kami berada di jalur yang benar. Saya tak pernah menekuk Juventus sepanjang karier saya. Saya selalu disakiti dan tentunya ini kemajuan," ucap Conte. [VIVA]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.