× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Hasil Lengkap Sepakbola: Juventus Pesta Gol, Sevilla Libas Osasuna

23 Februari 2021
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
Credit Photo / Goal

Epicentrum.co.id - Laga menarik sepakbola tersaji dari Serie A dan LaLiga pada Selasa 23 Februari 2021. Juventus dan Sevilla tampil beringas. Dalam lanjutan Serie A, Juventus mengamuk dan membantai tim juru kunci Crotone di Allianz Stadium. Cristiano Ronaldo tampil mengggila di laga ini.

Bukan hanya itu, Tambahan tiga poin, membuat Juventus menggusur AS Roma di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan 45 poin dari 22 laga.

Roma kini menempati urutan keempat dengan catatan 44 poin. Sementara itu, Crotone terpuruk di dasar klasemen. Mereka hanya meraih 12 poin dari 23 laga.

Pada lanjutan LaLiga, Sevilla mendulang poin penuh. Bertandang ke markas Osasuna, skuad asuhan Julen Lopetegui tampil impresif.

Tambahan tiga gol membuat Sevilla mendepak Barcelona dari posisi ketiga klasemen sementara LaLiga. Mereka meraih 48 angka dari 23 laga.

Barcelona, kini menempati posisi keempat klasemen sementara dengan 47 poin. Sementara itu, Osasuna menempati urutan 13 dengan catatan 25 poin dari 24 laga.

Serie A

Juventus vs Crotone: 3-0

La Liga

Osasuna vs Sevilla: 0-2

 
 
 
 
Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.