× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Bek Kiri PSG Ini Miliki Nama Unik, Teddy Alloh

27 Juli 2021
Penulis : Joni Andromeda
Share :
Responsive image
Bek kiri PSG, Teddy Alloh. Photo : twitter.com/PSG_inside

epicentrum.co.id - Paris Saint-Germain (PSG) sudah melakoni empat laga uji coba menyambut musim 2021/21. Namun, skuad besutan Mauricio Pochettino belum lengkap karena masih ada yang beristirahat usai tampil membela negara masing-masing.

Para pemain muda PSG pun mendapat kesempatan tampil di laga uji coba pramusim. Salah satunya adalah Teddy Alloh, yang rutin tampil di posisi bek kiri.

Alloh menjadi starter dalam duel melawan Le Mans, Chambly dan Orleans. Pemain kelahiran Paris, Prancis ini turun sebagai pemain pengganti dalam duel melawan Augsburg. Seperti apa profil singkatnya?

Dilansir Transfermarkt, Alloh merupakan pemain berposisi bek kiri yang berusia 19 tahun. Selain bek kiri, dia juga bisa menempati posisi bek tengah dan gelandang kiri.

Alloh masuk ke tim junior PSG pada 2015. Di musim 2019/20, dia tampil bersama PSG U-19 dan mencatat tiga penampilan di Liga Champions U-19 atau UEFA Youth League.

Penampilan apik Alloh membuat PSG mengganjar sang pemain dengan kontrak profesional pertamanya pada 2020. Dia menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2023.

"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan bahwa Teddy Alloh telah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub, mengikatnya di Paris hingga 30 Juni 2023," demikian bunyi pernyataan PSG.

"Pemain 18 tahun kelahiran Paris ini bergabung dengan akademi muda Rouge et Bleu pada tahun 2015 setelah mengambil langkah pertamanya bersama klub Paris FC," lanjutnya. (VIVA)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.