× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Real Madrid Ngamuk di Bernabeu Bikin Celta Vigo Remuk

13 September 2021
Penulis : Joni Andromeda
Share :
Responsive image
Real Madrid merayakan gol. Photo : Twitter/@realmadrid

epicentrum.co.id - Real Madrid mengamuk pada laga pertamanya setelah kembali ke Estadio Santiago Bernabeu. Menjamu Celta Vigo pada lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB, 13 September 2021, Los Blancos menang telak 5-2.

Celta Vigo sejatinya mampu membuka pertandingan dengan baik setelah unggul cepat di menit keempat melalui Santi Mina. Pertahanan Los Blancos tampak belum siap dengan serangan dari Celta Vigo.

Madrid berupaya memberi respons cepat melalui Vinicius Junior pada menit 10. Namun, masih belum menemui sasaran.

Los Blancos baru bisa menyamakan kedudukan di menit 24. Karim Benzema menjalankan tugasnya dengan baik sebagai mesin gol El Real. Dia memaksimalkan umpan Fede Valverde sebelum mengoyak gawang Celta Vigo.

Duel semakin panas setelah Celta Vigo kembali memimpin tujuh menit kemudian. Kali ini, Franco Cervi yang mempermalukan Thibaut Courtois untuk kedua kalinya di laga ini. Skor 2-1 untuk Celta Vigo bertahan hingga turun minum.

Ledakan Madrid dimulai tepat dari awal babak kedua. Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor tak lama usai paruh kedua dimulai.

Madrid akhirnya berbalik unggul pada menit 54. Vinicius mencetak gol di laga ini setelah lepas dari jebakan offside. Dia tinggal berhadapan dengan kiper Matias Dituro dan tanpa kesalahan menceploskan bola ke gawang.

Celta Vigo sebenarnya hampir menyamakan kedudukan lima menit berselang. Tapi, kali ini Courtois berhasil menepis peluang Iago Aspas dengan refleks kilatnya.

Penyegaran dilakukan oleh pelatih Carlo Ancelotti jelang memasuki menit 70. Rekrutan anyar, Eduardo Camavinga dimasukkan pada laga ini.

Enam menit usai menginjakkan kaki di lapangan, Camavinga sukses mencetak gol di laga debutnya. Madrid memimpin 4-2 di menit 72.

Benzema akhirnya melengkapi performa gemilangnya dengan torehan hattrick. Dia menceploskan gol ketiganya dari titik putih setelah sebelumnya Vinicius dilanggar di kotak terlarang. Skor 5-2 bertahan hingga laga bubar.

Hasil ini membuat Madrid sementara naik ke puncak klasemen LaLiga dengan koleksi 10 poin. Sedangkan, Celta Vigo terjerembab ke zona degradasi.

Susunan pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois (PG); Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho, Miguel Gutierrez (Marcelo 89'), Casemiro, Luka Modric (Marco Asensio 79'), Federico Valverde, Vinicius Junior (Rodrygo Goes 89'), Karim Benzema, Eden Hazard (Eduardo Camavinga 66').

Celta Vigo: Matias Dituro (PG); Hugo Mallo, Jeison Murillo (Joseph Aidoo 89'), Nestor Araujo, Javi Galan, Renato Tapia (Fran Beltran 46'), Brais Mendez (Augusto Solari 52'), Denis Suarez, Franco Cervi (Nolito 63'), Iago Aspas, Santi Mina (Thiago Galhardo 63').

(VIVA)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.