× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Usai Selebrasi seperti Bocah, Mourinho Bahas Cedera Otot

14 September 2021
Penulis : Joni Andromeda
Share :
Responsive image
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho Photo : as roma

epicentrum.co.id - Jose Mourinho kembali membuat sensasi. Dia melakukan selebrasi konyol ketika AS Roma sukses menekuk Sassuolo di laga lanjutan Serie A, Minggu malam 12 September 2021.

Dalam laga di Estadio Olimpico tersebut, Roma unggul duluan melalui Bryan Cristante di menit 37. Namun di babak kedua, menit 57, Filip Djuricic bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Giallorossi memastikan kemenangan di masa kritis. Menit 90+1, Stephan El Shaarawy mencatatkan namanya di papan skor. Kemenangan yang sekaligus membawa Roma bercokol di puncak klasemen sementara.

Sukses Roma itu disambut spontan oleh Mourinho. Dia berlari meninggalkan bench dan ikut melakukan selebrasi dengan para pemain.

Banyak yang menyebut kalau Mourinho seperti bocah kecil dengan melakukan hal itu. Dia pun mengakui tindakan tersebut layaknya anak 14 tahun. "Hari ini saya bukan pria 58 tahun, tetapi berusia 14 tahun, ketika Anda mulai memimpikan karier di sepakbola," ucap Mourinho.

Saya berlari seperti bocah dan saya meminta maaf kepada (pelatih kepala Sassuolo) Alessio Dionisi, mereka memainkan permainan yang fantastis," sambungnya.

Laga itu sendiri memang spesial bagi Mourinho. Itu merupakan penampilan yang ke-1.000 baginya di kursi pelatih.

"Selama sepekan ini saya adalah pembohong, mengatakan itu bukan pertandingan spesial. Nyatanya itu adalah pertandingan yang spesial. saya selalu ingin mengingat pertandingan seperti ini untuk game ke-1.000 saya. Saya berbohong kepada semua orang," kata Mourinho.

Rupanya Mourinho tidak hanya sampai di situ membahas keberhasilan tim serta aksi konyolnya. Di instagram dia memposting foto tengah berlari di tepi lapangan dan menulis caption penuh canda.

"... dan tidak ada cedera otot, 1.001 datang begitu cepat," tulisnya, dikutip Football Italia. (VIVA)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.