× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Jelang Laga Lawan Barcelona, Bayern Munich Kenang Kemenangan 8-2

14 September 2021
Penulis : Joni Andromeda
Share :
Responsive image
Bayern Munich kalahkan Barcelona 8-2. Photo : instagram.com/championsleague

epicentrum.co.id - Bayern Munich akan menjalani pertandingan perdana Grup E Liga Champions dengan melawat ke Estadio Camp Nou, markas Barcelona. Laga ini akan dilangsungkan pada Rabu dini hari WIB 15 September 2021.

Bayern punya pengalaman bagus ketika menghadapi Barcelona di Camp Nou. Mereka pernah menang telak dengan skor 8-2.

Momen itu terjadi pada babak perempat final 2019/2020. Bayern memastikan kemenangan mereka dua leg. Sebelumnya, mereka menang 3-2 di markas sendiri.

Kiper Bayern, Manuel Neuer ditanya mengenai momen itu. Dia mengaku, kemenangan itu selalu diingat olehnya dan para pemain lain.

Namun, dia tak mau jemawa menghadapi pertandingan nanti. Karena mereka memulai dari awal grup dan akan ada dua pertandingan dijalani.

"Kami jelas tidak akan pernah melupakan permainan kami di tahun 2020, tapi ini adalah dua pertandingan penyisihan grup baru, dan kami menanti dua pertandingan besar," kata Neuer, dikutip dari laman resmi UEFA.

Memulai Liga Champions 2021/2022, Bayern mesti bisa maksimal. Karena kemenangan akan membuat jalan mereka ke depannya semakin mudah.

"Memulai segalanya di Liga Champions dan kami bersemangat untuk memulai perjalanan kami di kompetisi musim ini," tutur kiper berusia 35 tahun. (VIVA)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.