× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Valentino Rossi Pamer Koleksi Motor Di Museum Pribadinya

28 Februari 2020
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
pebalap Monster Energy Yamaha, VALENTINO ROSSI (Motomaxone.com)

Epicentrum.co.id -  Valentino Rossi mengungkapkan salah satu ruangan rahasia di rumahnya di Tavullia jelang MotoGP Qatar 2020. Ruangan rahasia itu merupakan museum pribadi The Doctor.

Dalam video yang diunggah salah satu sponsor Rossi, Dainese, melalui akun YouTube, pebalap Monster Energy Yamaha itu mengungkapkan salah satu ruangan rahasia di rumahnya. Rossi mengatakan tidak semua orang bisa masuk ruangan tersebut.

Rossi mengaku hanya membawa teman dekat dan pebalap akademi VR46 ke ruangan rahasia tersebut. Ruangan itu berisikan sepeda motor, sepatu balap, helm, baju balap, trofi hingga miniatur balap Rossi sepanjang kariernya.

"Saya paling suka membawa teman dan pebalap akademi ke ruangan ini. Saya akan bilang, 'Mari sini, saya tunjukkan kamu sesuatu'. Kami naik lift dan ketika mereka melihatnya, sangat terkejut. Saya senang melihat wajah mereka ketika mengetahui tempat yang indah ini," ujar Rossi.

Sejumlah sepeda motor yang ada di museum pribadi Rossi adalah Aprilia RS125R ketika pebalap 41 tahun itu merebut gelar juara dunia pertama (125cc) pada 1997. Selain itu ada Yamaha YZR-M1 dari MotoGP Valencia 2005 yang memiliki desain khusus.

Rossi mengaku butuh waktu hampir sepuluh tahun untuk membangun museum pribadi tersebut. Juara dunia Grand Prix sembilan itu dibantu salah satu orang kepercayaannya di tim VR46, Antonio, untuk membangun museum pribadi itu.

Video spesial itu ditutup dengan Rossi mengatakan masih ada ruang di kabinet trofi yang sangat ingin diisinya. Pernyataan itu membuktikan Rossi masih berambisi merebut gelar juara dunia di MotoGP 2020.

"Kami masih punya ruang satu kabinet untuk diisi, jadi masih ada sedikit tempat," ujar Rossi.



Link: CNN

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.