× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Striker AS Roma Minta Tiang atau Mistar Gawang Dihapus, Ini Penyebabnya

05 Oktober 2021
Penulis : Joni Andromeda
Share :
Responsive image
Pemain AS Roma rayakan gol Tammy Abraham. Photo : twitter.com/ASRomaEN/

epicentrum.co.id - Striker AS Roma, Tammy Abraham, mengungkapkan hal yang cukup lucu tentang dirinya terkait usahanya dalam menyelesaikan peluang di depan gawang lawan. Dia meminta agar tiang atau mistar gawang dihilangkan.

Sejak bergabung dengan AS Roma pada musim panas kemarin, Abraham telah menciptakan dua gol di Serie A dan dua gol di Liga Konferensi Eropa. Namun, dalam pertandingan terakhir saat AS Roma berjumpa Empoli, Abraham gagal menyumbangkan gol lantaran peluang peluang yang didapatkannya membentur tiang.

Kegagalan dia mencetak gol pada akhir pekan kemarin membuat Abraham telah enam kali mendapatkan peluang yang membentur tiang atau mistar gawang pada musim ini.

"Seseorang tolong hapus tiang atau mistar gawang. Sudah keenam kalinyua di musim ini saya menghantamnya," tulis Abraham di media sosial, seperti dikutip Tribal Football, Selasa 5 Oktober 2021.

Secara keseluruhan, Abraham telah menciptakan empat gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan AS Roma di semua kompetisi musim ini. (VIVA)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.