× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Tagar #HBD59Jokowi Ramaikan Hari Lahir Presiden Joko Widodo di Twitter

21 Juni 2020
Penulis : Komang Adyana
Share :
Responsive image
credit gambar / Epicentrum.co.id

Epicentrum.co.id - Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi berulang tahun pada hari ini, Minggu 21 Juni 2020. Presiden ke-7 Indonesia itu pada hari ini memasuki usia 59 tahun.

Masyarakat Indonesia antusias menyambut haru kelahiran Presiden Jokowi. Hal itu terbukti dari media sosial twitter yang ramai dengan tagar #HBD59Jokowi. Tagar tersebut telah di tweet oleh 7091 akun di twitter.

Salah satu warganet yang ikut memberikan doa dan harapan untuk Presiden Jokowi yakni akun @Bagonghardjo1. Dirinya menyampaikan doa dan ketabahan untuk Presiden Jokowi.

"Selamat ulang tahun ke 59 pak @jokowi, semoga sehat terus dan tetap memimpin Indonesia dengan sabar dan tabah. Sukses untuk program-programnya demi Indonesia maju. Aamiin..

"Rakyat sllu bersama mu Pak" #HBD59Jokowi," katanya seperti yang kami kutip dari laman Sindonews, Minggu (21/6/2020).

Ucapan dan doa juga datang dari akun @Irmasusan_. Irma mendoakan agar Presiden Jokowi diberikan kesehatan dan kesabaran selama menjabat menjadi Presiden Republik Indonesia.

"Saya harap bapak selalu diberikan kesehatan dan kekuatan lahir batin untuk memajukan Indonesia. Saya juga berharap semoga Allah selalu limpahkan keberkahan dalam hidup pak Jokowi. Tetap sabar, tegar dan bersemangat dalam membangun negeri ini ya, pak????
#HBD59Jokowi," kata Irma.

Selain masyarakat, ucapan juga datang dari juru bicara Presiden, Fadjroel Rachman. Melalui akun twitter @fadjroeL, dirinya berdoa dan berharap Presiden Jokowi diberikan kebahagiaan dan mampu memimpin Indonesia menuju kemajuan.

"Selamat ulang tahun ke-59 (Minggu, 21 Juni 2020) Presiden @jokowi panjang umur, selalu sehat & berbahagia bersama keluarga, selalu dalam bimbinganNYA memimpin Republik Indonesia menuju kemajuan & kejayaannya di dunia ~ FR #Jubir #BungJubir @JubirPresidenRI #HBD59Jokowi," tuturnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.