× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Kritik PAN Soal Corona: Istana Saja Takut, Kok Minta Masyarakat Tidak Panik

04 Maret 2020
Penulis : Joni Andromeda
Share :
Responsive image
Menteri Parekraf, Wishnutama dicek suhu tubuhnya saat masuk Istana. Foto : Istimewa

epicentrum.co.id - Anggota Komisi IX Fraksi PAN DPR, Saleh Partaonan Daulay, mengkritik jajaran pemerintah yang meminta masyarakat tidak panik dalam menghadapi virus corona. Faktanya, Istana Negara sendiri sudah mulai menerapkan pengamanan yang ekstra ketat.

"Tadi kan dibilang jangan panik, kalau jangan panik, Istana beri contoh yang baik," kata Saleh di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) tvOne, Selasa, 3 Maret 2020.

Saleh mengatakan pada hari ini, setiap orang masuk Istana mulai diperiksa suhu tubuhnya. Dan hal itu diberitakan media. "Bagaimana masyarakat tidak takut, lha istana saja takut. Justru yang begitu membuat masyarakat takut," kata dia.

Selain itu, Saleh mengatakan bahwa virus corona juga menyebabkan pertumbuhan ekonomi tidak bagus. Karena itu, dia berharap pemerintah lebih baik lagi dalam menghadapi virus tersebut. "Ini kalau tidak saya sampaian saya tidak bisa tidur," katanya.

Virus corona sudah masuk ke Indonesia. Sejauh ini, ada dua orang yang dinyatakan positif terifeksi virus itu.

Kompleks Istana Kepresidenan lantas mulai memperketat pintu masuk. Setidaknya, pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo scanner dilakukan seketika tamu atau pegawai memasuki area lingkungan unit kepresidenan dan kantor Presiden Jokowi. (vivanews)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.