× Home Politik
Ekonomi
Hukum
Gaya Hidup
Olahraga
Diskursus
Commerce
Video
Serba Serbi
Photo

Viral! Video Wanita Biker Pamer Celana Dalam Bikin Warganet Penasaran

18 September 2020
Penulis : Joni Andromeda
Share :
Responsive image
Ilustrasi: Celana dalam perempuan jenis bikini. (Foto: Shutterstock)

epicentrum.co.id - Pengguna media sosial tengah dihebohkan dengan video kelakuan pengendara wanita di sebuah jalan. Dalam video viral itu terlihat pengendara motor wanita itu memamerkan celana dalam.

Dilihat dari akun instagram @MagelangZone terlihat awalnya wanita yang mengenakan kemeja garis-garis dan rok hitam pendek ini nampak biasa saja mengendarai motor maticnya.

Namun tidak lama berselang saat berada di jalan raya, wanita tersebut kemudian membuka rok berwarna hitam yang ia kenakan. Wanita itu kemudian nampak santai memamerkan celana dalamnya meski tau tengah berada di jalan raya.

Saat memamerkan celana dalamnya, wanita itu juga terlihat sedikit menggoyangkan tubuhnya layaknya berjoget kecil. Kemudian kembali menutupnya kembali dengan rok hitamnya.

Bukan hanya sekali, saat wanita itu berkendara di lokasi jalan yang lain, tepatnya dekat area persawahan ia kembali memamerkan celana dalamnya. Dalam akun Instagram itu diketahui kejadian pengendara motor yang memamerkan celana dalamnya itu berlokasi di Magelang Jawa Tengah.

 

Pancing Komentar Warganet

"Ono sing kenal ra ???” Sebuah video tiktok menunjukkan seorang perempuan diduga di Kota Magelang, menaiki motor sambil memamerkan celana dalamnya," tulis unggahan itu.

Sontak saja video wanita pengendara motor yang memamerkan celana dalamnya itu menuai banyak komentar negatif dari pengguna media sosial.

"Segera tindak membuat malu kota Magelang," komentar netizen. "Wong edan," komentar netizen.

Namun tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa tindakan orang tersebut tidak mungkin dilakukan oleh seorang wanita.

"Lanang," komentar lainnya. "Ini wanita jadi2an min," tulis netizen lainnya. "padahal lanang," komentar lainnya.

Namun ada juga yang menanggapi video tersebut sebagai sebuah lelucon. Dia menyebut tindakan memamerkan celana dalam oleh pengendara wanita itu lantaran kebelet untuk buang air besar.

"Kebelet berak yae," komentar lainnya. Lalu bagaimana pendapat kamu setelah melihat video wanita memamerkan celana dalam saat berkendara tersebut?

(viva)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Epicentrum. All Rights Reserved.